Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Arsenal Harus Lebih Kuat Lagi

www.indomonopoly.com

Mantan striker Arsenal, Alan Smith, mengklaim bahwa tim asuhan Arsene Wenger harus bermain lebih agresif lagi jika mereka ingin kembali menjadi juara Premie League.

Klub London Utara tak pernah juara lagi sejak 2004, usai gagal dalam perebutan gelar juara di beberapa musim terakhir.

Dan setelah musim lalu Chelsea dan Manchester United menjalani musim yang buruk, Arsenal sempat diunggulkan untuk menjadi yang terbaik, namun pada akhirnya mereka finish 10 angka di belakang Leicester City.

Smith, yang dua kali juara liga dan satu Piala FA di Arsenal, percaya bahwa para pemain harus punya mental yang bagus untuk menang.

"Mereka harus menunjukkan kekuatan mental, sedikit lebih banyak, jika anda bisa bilang begitu. Anda ingat saja kekalahan 2-3 dari Manchester United. Itu adalah awal dari penurunan tim. Mereka gagal di saat yang terpenting," tutur Smith pada Sporstmole.

"Ada kualitas di dalam tim dan Leicester sudah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi juara dengan determinasi dan spirit, serta kemampuan. Arsenal harus mencoba dan memperbaiki kendala mental mereka, yang selalu terjadi di beberapa tahun terakhir ketika mereka punya kesempatan yang bagus."
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly