Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Kangen Mahadewi Tata Janeeta ingin Reuni Ina dan Puri

Industri musik Indonesia pernah diramaikan oleh trio bentukan Ahmad Dhani, Mahadewi. Grup yang digawangi oleh Ina, Tata dan Puri ini langsung menggebrak pasaran lewat hits Dokter Cinta.

Sayang, umur Mahadewi ternyata tak lama. Ketiga membernya kini lebih memilih untuk solo karir. Seperti contohnya Tata Janeta yang baru saja merilis single berjudul Korbanmu.

Meski begitu, banyaknya kenangan bersama Mahadewi membuat Tata ingin suatu hari nanti reuni dengan kedua member yang lain. Tata rupanya ingin membuktikan kepada masyarakat kalau trio bentukan Ahmad Dhani ini masih belum mati.

"Kangen pengen ngumpul lagi dan bikin sesuatu yang baru. Buat sesuatu (dan menunjukkan) ini loh trio yang Mas Dhani bikin," ujar Tata saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Keinginan Tata ini rupanya disambut baik oleh fans Mahadewi. Apalagi menurutnya masih banyak penikmat musik yang sampai sekarang menantikan karya-karya terbaru dari Mahadewi.

"Alhamdulillah mereka (fans) masih dukung. Ayo dong bikin lagi Mahadewi. Makanya kalau dikasih kepercayaan, saya ingin satu lagu nyanyi sama Ina dan Puri," tandasnya.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly