Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Jelang Ceko Rossi Ingin Balik Situasi Lawan Lorenzo


Menjelang MotoGP Ceko di Automotodrom Brno akhir pekan ini, Valentino Rossi mengaku ingin membalik situasi sang tandem, Jorge Lorenzo, yang tahun lalu sukses meraih kemenangan, sementara ia sendiri finis ketiga. Hal ini ia sampaikan dalam pernyataan resmi Movistar Yamaha MotoGP.

Sang sembilan kali juara dunia ini pun mengaku ingin tampil lebih baik di Brno, mengingat ia gagal meraih podium di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan lalu, di mana ia hanya mampu finis keempat di belakang duo Ducati Corse dan Lorenzo.

"Saya senang bisa langsung kembali ke lintasan. Saya ingin naik podium di Austria, sayangnya tak bisa. Meski begitu, balapannya menyenangkan. Setelah uji coba, kami mengalami sedikit masalah, namun tak terlalu buruk saat balapan," tutur The Doctor.

Saat ini, Rossi berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 124 poin, tertinggal 57 poin dari Marc Marquez di puncak klasemen, dan 14 poin dari Lorenzo di peringkat kedua.

"Kini kami pergi ke Brno, lintasan yang sangat kami pahami dan sangat saya sukai. Tahun lalu Jorge jauh lebih cepat ketimbang saya, dan saya ingin tahu apakah saya bisa lebih baik. Kami bekerja dengan baik, dan saya sudah tak sabar turun lintasan!" tutupnya.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly