Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Cara Delevingne Rela Telanjang Buad Peran di Suicide Squad.

Sepertinya SUICIDE SQUAD bakal menjadi film yang aneh dan menarik. Yap, film yang bercerita tentang kumpulan penjahat super ini memang punya beberapa cerita menarik di dalamnya.

Mulai dari Jared Leto, sang pemeran Joker yang saking menghayati perannya sebagai psikopat, dia sampai mengirim tikus mati ke pemain lainnya. Kini, berita terbaru datang dari pemeran Enchantress, Cara Delevingne.

Dikutip dari wawancara dengan W Magazine, Cara engaku jika dia harus telanjang di dalam hutan sebelum mendapatkan peran Enchantress tersebut. Ya, telanjang!

Yap, Cara membicarakan proses audisi unik yang dilakukan oleh sang sutradara, David Ayer. Tak ada naskah yang harus dibaca olehnya kala itu, David hanya meminta Cara untuk menemukan hutan.

"Dia meminta saya untuk pergi dan mencoba dan menemukan hutan. Jika itu bulan purnama, telanjanglah dan berjalan melalui hutan dengan kaki berlumpur. Itulah yang saya lakukan. Tapi saat itu tidak ada bulan purnama, saya hanya melolong seperti serigala. Itu benar-benar lucu jika seseorang melihat saya," ujarnya.

Tapi untunglah hal tersebut tak sia-sia. Cara akhirnya mendapatkan peran sebagai Enchantress, penyihir kuno yang berasal dari sebuah gua. Sepertinya dia akan menampilkan kemampuan akting terbaiknya di sini.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly