Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Stoner Dan Lorenzo Dari Musuh Jadi Sahabat.

Mantan pebalap MotoGP sekaligus test rider Ducati Corse, Casey Stoner menyatakan sudah tak sabar bekerja sama dengan Jorge Lorenzo tahun depan. Kepada Movistar +, Stoner mengaku yakin kerjasamanya dengan Lorenzo akan menjadi kerjasama yang spesial.

Kembali ke Ducati awal tahun ini, Stoner terlibat dalam proses pengembangan motor-motornya, dan musim depan akan membantu Lorenzo dan Andrea Dovizioso mengembangkan Desmosedici GP17. Kerjasama ini akan unik, mengingat Stoner dan Lorenzo merupakan lawan sengit sejak keduanya turun di GP125.

"Saya punya rasa hormat yang besar untuk Jorge. Kami menjadi lawan sejak lama, dan tahun depan kami akan bekerja sama di Ducati. Kini ia punya pengalaman hebat dan lebih dewasa, dan ini penting. Kami akan bekerja meraih target yang sama, dan saya yakin kerjasama ini akan istimewa," ujarnya.

Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 ini juga yakin pengalamannya akan mampu membantu Lorenzo dan Ducati bangkit dari keterpurukan. Stoner bahkan menyebut MotoGP akan memasuki era baru dengan masuknya Lorenzo ke pabrikan asal Italia tersebut.

"Saya rasa saya bisa membantu tim, dan kehadiran Jorge akan membuka era baru bagi Ducati di MotoGP. Saya tak sabar bekerja sama dengannya, dan melihat apa yang bisa kerjakan bersama, karena saya memang tak pernah bekerja sama dengannya," tutup Stoner.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly