Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

PSG Berencana Buka Akademi Sepakbola Di Indonesia

www.indomonopoly.com

Klub kaya raya Ligue 1 Prancis, PSG berencana membuka akademi sepakbola di Indonesia. Wacana tersebut ada setelah juara Liga Prancis musim 2015-2016 itu bekerja sama dengan perusahaan ban asal Indonesia.

Adalah PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang secara resmi menjadi official global partner untuk PSG. Keduanya akan bekerja sama dengan durasi tiga tahun, 2016-2019.

"Rencananya PSG akan membuka akademi sepakbola di Indonesia. Rencana tersebut merupakan salah satu tujuan kami menjalin kerja sama dengan mereka," ujar Presiden Direktur PT Multistrada, Pieter Tanuri di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/5).

Pieter berharap rencana tersebut dapat segera terlaksana. "Kami masih menunggu kapan akademi itu bisa terlaksana. Tapi saya harap tahun ini bisa diwujudkan," tutur pria yang juga Presiden Direktur Bali United itu.

Lebih lanjut Pieter mengatakan, nantinya PSG juga akan bekerja sama dengan Bali United. Kerja sama tersebut berupa pertukaran pemain.

"PSG berencana mengirimkan pemainnya ke Bali United. Tidak hanya itu, pemain muda Bali United juga bisa belajar di PSG," Pieter mengakhiri.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly