Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Hadiri Met Gala, Lady Gaga Sentuh Bokong Kate Hudson

www.indomonopoly.com

Perhelatan Costume Institute Gala atau Met Gala memang selalu menarik perhatian publik dunia. Biasanya, para selebriti yang hadir dalam acara ini berdandan sedemikian unik.

Apa sih sebenarnya Met Gala itu? Acara ini adalah penggalangan dana bagi Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York. Dan di tahun 2016 ini, ada yang mancuri perhatian dari Lady Gaga.

Yang pertama, Oke, dia memakai kostum yang super unik, dengan tampilan yang mirip rocker tahun 80-an. Yang kedua, dia memegang pantat Kate Hudson.

www.indomonopoly.com

Ya, Kate Hudson! Kajadian itu terungkap setelah beberapa foto candid ketika dia dengan santainya memegang pantat Kate Hudson beredar luas di internet.

Dalam foto tersebut, Gaga terlihat memandangi pantat Kate tersebut. Ya, mungkin dia juga kagum dengan bagian pribadi milik Kate Hudson itu, I mean, who doesn't?

Met Gala tahun ini benar-benar diwarnai kostum-kostum yang heboh. Seperti pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang tampil menawan, Zayn pun tampil dengan gimmick lengan metalik yang membuatnya sekilas mirip Winter Soldier dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly