Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Gigi Hadid Dan Bella Hadid Keluar Bareng.

Sepekan terakhir, model cantik Gigi Hadid menghabiskan waktunya bersama sang kekasih Zayn Malik. Pasangan yang belum sampai satu tahun berpacaran ini liburan bareng di Tahiti. Keduanya terlihat begitu menikmati momen holiday saat itu dengan bermain kayak.

Gigi dan Zayn memang hanya liburan berdua saja. Nampaknya, itu membuat Gigi kangen pada adiknya, Bella Hadid, setelah sekitar seminggu tak bertemu. Ya, kakak beradik ini memang hampir selalu bersama di setiap kesempatan.

Melepas rasa kangennya, Gigi pun hang out bareng Bella pada Kamis (25/8) kemarin. Keduanya menghabiskan malam bersama di sebuah klub malam yang terletak di West Hollywood, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Baik Bella dan Gigi, tampil stunning banget.

Bisa kamu lihat, penampilan Bella begitu keren dengan outfit serba hitam. Mulai dari tank top, jaket kulit, celana jeans, sepatu, tas, hingga choker sekalipun semuanya berwarna hitam. Untuk make up dan tatanan rambut tak dibuat berlebihan, Bella terlihat bak rock star.

Berlawanan dengan sang adik, Gigi terlihat cukup girly nan elegan dengan atasan putih yang terbuka pada bagian bahunya. Perpaduan celana jeans tiga perempat membuatnya lebih casual.

Sebenarnya mereka nggak hanya hang out berdua. Mereka juga ditemani dengan seorang teman pria. Dan tak lupa, ada beberapa bodyguard yang mengawal mereka dari keluar klub hingga masuk mobil.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly