Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Artist Tessa Kaunang Yang Menjadi Hot Janda

Tessa Kaunang belum juga memamerkan pacar barunya. Padahal, sang mantan suami, Sandy Tumiwa, diketahui sudah menikah lagi.

Ketika disinggung kapan akan mengakhiri masa jandanya, Tessa malah mengaku tak mau buru-buru karena enggan dianggap meniru sang mantan suami.

"Gue juga enggak mau (dianggap) saingan sama yang sono noh (Sandy Tumiwa, red). Kan kabar-kabar dengar (Sandy sudah menikah lagi, red)," kata Tessa seperti dikutip Indomonopoly.com

Jika Sandy sudah lebih dulu meninggalkan masa lalunya dengan menikah lagi, Thessa memilih untuk asik hidup sendiri.

Ketika disinggung apakah ia belum bisa melupakan sang mantan suami, Thessa malah mencibir.

"Enak saja! Enggak lah! Saya sudah dalam posisi sangat move on sama kehidupan saya, saya menikmati kehidupan saya yang sekarang, lebih santai. Nanti kalau ada yang cocok, ya baru," kata Thessa.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly