Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

David Moyes Akan Kembali Ke Everton.

David Moyes memberikan indikasi bahwa ia tidak akan menolak andai manajemen Everton memberikan tawaran untuk kembali melatih The Toffes. Menurutnya, ia sudah siap untuk kembali menerima tantangan bersama klub baru.

Everton memang sedang mencari sosok pelatih baru. Roberto Martinez yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih baru saja diberhentikan dari tugasnya. Martinez dinilai gagal meningkatkan performa Everton di Premier League.

"Apakah saya akan mempertimbangkan untuk kembali? Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa jika saya mendapat sebuah tantangan yang menarik dan saya merasa senang maka akan mengambilnya," ujar Moyes pada The Times.

Moyes bahwa menilai Everton sudah melakukan banyak perubahan jika dibandingkan era kepelatihannya dulu. Ia juga siap membangun ulang Everton andai kembali dipercaya oleh manajemen klub.

"Saya pikir Everton saat ini sudah melakukan banyak perubahan dan Everton harus kembali melakukannya. Jika anda memberi kesempatan kepada Moyes, ia akan cenderung untuk membangun kembali klubnya," tukas mantan pelatih Manchester United ini.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly