Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Eva Mendes dan Ryan Gosling Dikaruniai Anak kedua

www.indomonopoly.com

Kabar bahagia datang dari pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes. Pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2011 ini baru saja dikaruniai anak keduanya.

Kabar yang cukup mengejutkan ini pertama kali dilaporkan TMZ. Media tersebut mengungkap kalau ternyata Eva sudah melahirkan adik dari Esmerelda Amada itu pada 29 April kemarin.

Eva dan Ryan juga disebut sudah memberikan nama untuk bayi berjenis kelamin perempuan itu. Tak berbeda jauh dari sang kakak, mereka memberikan nama Amada Lee Gosling.

www.indomonopoly.com

Masih menurut sumber yang sama, Eva sendiri melahirkan di St. John's Health Center, Santa Monica, pada sekitar pukul 8 pagi waktu setempat. Sayangnya, pasangan ini tak menunjukkan wajah sang buah hatinya.

Selama ini Eva dan Ryan memang lebih senang untuk merahasiakan kehidupan asmaranya rapat-rapat. Bahkan untuk kabar kehamilan pemain GHOST RIDER itu baru tercium media pada sekitar pertengahan bulan April lalu.

Entah apa alasannya, yang jelas pasangan ini tengah berbahagia. Sekali lagi selamat ya atas kelahiran Amada. Semoga kelak bayi mungil itu tumbuh jadi gadis cantik yang dicintai banyak orang.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly