Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Thiara Gak Pernah Masalah Jika Jadi Single Parent

www.indomonopoly.com

Dunia entertainment Indonesia kembali kedatangan penyanyi pendatang baru dan sering disebut memiliki wajah yang mirip dengan Alda Risma, Thiara. Tapi selain menyanyi, rupanya ia pun menjalani status sebagai seorang single parent untuk anaknya yang masih berusia 2 tahun.

"Iya aku punya anak cowok usia dua tahun yang lagi lucu-lucunya. Namanya Aditya Naufal dari Abbyu. Gak ya (gak susah jadi single parent). Semuanya kalau kita nikmati gak ada yang susah, Alhamdulillah ya.," ujar Thiara saat ditemui di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

Lebih jauh, penyanyi yang baru saja bergabung dengan label milik Tata Liem itu pun mengungkapkan tidak ada masalah antara menjalani karir dan statusnya sebagai seorang single parent. Menurutnya, selama ia bisa membagi waktu dan prioritas, semua hal bisa berjalan dengan lancar.

 "Gak ada masalah sih ya (jadi single parent). Anak saya juga masih kecil, masih bisa saya handle dan kasih pengertian. Kebetulan anak saya juga gak cengeng ya kalau ditinggal maminya, dia cukup mengerti kok, yang penting itu tadi, prioritas saya tetap anak," lanjut penyanyi yang bernama asli Hiara Cleopatra itu.

Thiara juga berpendapat kalau mengurus anak sambil berkarir adalah sebuah tantangan. Menurutnya, bukan berarti karir melejit berarti harus meninggalkan anak ataupun sebaliknya.

"Itu sebuah tantangan buat aku. Antara karir dan mengurus anak itu bisa berjalan bersama. Gak melulu harus berkarir terus anak ditinggalin. Semuanya harus seimbang. Tapi prioritas nomor satu tetap anak," tutupnya.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly