Dewa Monopoly Indonesia

Dewa Monopoly Indonesia
Gabung dan bermainlah dengan semua Pemain monopoly di Indonesia

Fortune Minta Bailly Segera Adaptasi Dengan Permainan Cepat Ala EPL

www.indomonopoly.com

Mantan gelandang Manchester United, Quinton Fortune, meminta Eric Bailly agar segera beradaptasi dengan tempo permainan di liga Inggris yang tergolong cepat.

Bailly didatangkan dari klub la Liga, Villarreal. Kompetisi di liga Spanyol sendiri cukup berbeda dengan di Inggris, khususnya dalam hal kecepatan.

Di Inggris hampir semua tim-timnya bermain dengan mengandalkan fisik dan kecepatan yang dipadukan dengan teknik. Permainannya pun sangat intens. Oleh karena itulah Fortune mendesak bek 22 tahun itu segera beradaptasi dengan iklim permainan di liga barunya tersebut

"Ia jelas akan merasakan kecepatannya di liga itu. Di Spanyol, permainannya sedikit lebih lambat dan lebih taktis, sementara mayoritas permainan di Premier League bertempo tinggi dan Anda butuh berlari setiap saat sebagai seorang defender," tutur Fortune pada situs resmi MU.

"Ia bermain lawan Real Madrid dan Barcelona dan ia adalah pemenang trofi juara Piala Afrika, jadi ia memiliki gambaran tentang tipe permainan seperti itu dan berada dalam tekanan cukup besar. Namun situasinya akan sangat berbeda jika main bagi Man United. Satu-satunya cara untuk mengetahui apa ia bisa beradaptasi adalah segera memainkannya," tandasnya.
Previous
Next Post »

Bergabunglah bersmaa kami di Dewa Monopoly